Saturday, September 1, 2018

BERTEMU



Yeeeaaaaay….akhirnya bertemu hohoho……tak bisa saya menggambarkan bagaimana girangnya perasaan saya ketika bertemu dia dan bisa bersamanya.

Udah telat sih momennya karena sudah masuk 2 bulan yang lalu. Tapi masih terbayang-bayang aja sampai sekarang. Seneeeng banget hahaha (alay banget) ah biar aja yang penting gua seneng. Setelah mengenalnya kurang lebih 9 bulan dan pada bulan kesepuluh akhirnya bisa bersua. 

Awalnya sih saya agak sedikit memaksa, pun sebenarnya semuanya diluar dugaan, tak terpikirkan sama sekali tapi keadaan memaksa saya kalau bukan -saya yang memaksa keadaan hehehe- ia tak ada pilihan lain I’m lost in Jakarta.

Pertama bertatap saya kaget men, dan ada rasa bersalah gitu karena sudah merepotkan. Dan seketika berpikir ingin punya pintu kemana saja biar bisa pulang aja ke tempat tujuan yang sebenarnya. Akan tetapi sayang untuk melewatkan kesempatan agar bisa bertemu. Tapi kenyataannya saya tak bisa juga memanfaatkan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya seperti mengobrol banyak hal dengan dia atau pergi menikmati angin Jakarta. Kita hanya pergi ke monas tanpa banyak bicara ini itu, sama-sama terdiam. Berharap ada kesempatan untuk bertemu lagi dan disaat itu terjadi maka saya akan bicara banyak kepadanya.

Dan sekarang ketika sudah berada di tempat masing-masing ada rindu yang menyeruak di dalam dada. Ketika saya medengarkan lagu payung teduh “sisa kebahagiaan” lagu tersebut semakin menyeret saya ke dalam nostalgia bersama dia hahaha. Ah itu menjadi lagu favorit saya sekarang. Terlebih lagi di bagian lirik…

Kau sibuk menikmati semuanya
Sementara aku gelisah
Karena kegirangan bisa berdua denganmu
Di ujung-ujung waktu ini
Di sisa-sisa kebahagiaan
Yang hampir habis,,,

Untuk lirik lengkapnya bisa lihat disini disini.
Lagu ini membangkitkan kenangan ketika di monas. Mengingat ketika dia sibuk fotoin semua miniatur sejarah yang ada di dalam monas itu, dan saya hanya bisa mencuri pandang dari jauh melihat keasikan dia. ow, i'm so happy until now (doaku : smoga kita bisa kesana lagi aamiin).

Mmm, selain lagu tersebut ada juga lagu payung teduh “berdua saja” dan “mari bercerita” yang menjadi favorit telinga saya saat ini. Terutama ketika saya merindukan momen bersama dia meski hanya singkat. 2 hari, ya hanya 2 hari. 2 hari yang masih penuh dengan keheningan.

No comments:

Post a Comment

Postingan Terakhir

PENGALAMAN TES CPNS KPU TA 2018