Friday, August 31, 2018

NYESEL NONTON “NINJA ASSASSIN”


Uraian Singkat Tentang Ninja Assassin

Film Ninja Assassin merupakan film yang dibintangi oleh artis Korea Rain. Siapa yang nggak tahu Rain, oppa keren ini semakin melambung namanya ketika bermain drama Korea Full House bersama aktris Song Hye Kyo pada tahun 2004. Ok, lanjut…Selain Rain Ninja Assassin juga dibintangi oleh Naomie Harris, Ben Miles, Rick Yune dan banyak lagi yang lain (saya nggak tahu namanya hehehe).

Film bergenre thriller action ini disutradarai oleh James McTeigue dan dirilis pada tahun 2009 sedangkan untuk di indonesianya tayang perdana pada 26 November 2009 (waah telat banget saya nontonnya haha). 

Berdasarkan sumber yang saya dapatkan film ini berkisah tentang seorang pemuda bernama Raizo (dibintangi Rain) dari klan Ozunu (sebuah klan ninja pembunuh bayaran yang sangat kejam). Raizo melarikan diri karena sudah tidak tahan dengan kejahatan yang dilakukan oleh klan tersebut. Yang dimana juga teman wanitanya yang sesama ninja bernama Kiriko juga dibunuh oleh klan tersebut karena melarikan diri dan pembunuhan tersebut terjadi di depan matanya.

Singkat cerita di penghujung film akhirnya Raizo berhasil membunuh pemimpin ozunu yang dipanggil ayah oleh para ninjanya atau anak didiknya (gitu lh istilahnya haha). Kalau penasaran dan belum pernah nonton sile lah baca sinopsis ninja assassin dari blog tetangga nih

Cerita Gua yang Nyesel Nonton Film Ninja Assassin

Film ini penuh dengan adegan berdarah. Saya sampai gigit jempol sesekali juga tutup-tutup mata nontonya. Bener-bener scary.. makanya saya nyesel nonton film ini. Nyesel kenapa saya baru nonton sekarang, nyesel kenapa nggak dari dulu nontonya (eh ding saya baru tamat SMA waktu film ini rilis). Dan gue kudet soal film-film bioskop sampe sekarang juga gitu.

Adegan yang bikin saya bergidik adalah ketika Raizo dikejar-kejar di jalanan oleh ninja-ninja jahat dan perutnya terkena sayatan samurai sehingga membuat robek dan darahnya muncrat gitu. Terus adegan Raizo berduel dengan ayahnya (pemimpin klan ozunu), ketika Raizo menusukan samurai ke bahu ayahnya kemudian menariknya sehingga si ayah langsung mati, itu darah langsung muncrat-muncrat kemana-mana.

Sumpah seru banget film ini ngeri-ngeri sedap dan nggak ngebosanin, mau nonton lagi. Nyari di youtube nggak nemu. Kalau di TV Indonesia yang umumnya pasti banyak kena sensor ni film.


Recommended

No comments:

Post a Comment

Postingan Terakhir

PENGALAMAN TES CPNS KPU TA 2018