Friday, May 6, 2016

Serial TV Hi-5


Haaaiiii......kali ini saya akan memposting tentang program televisi Australia untuk anak-anak yaitu Hi5 (Hai five). Mengapa acara ini bernama Hi5, awalnya saya pikir karena pengisi acaranya berjumlah 5 orang yang terdiri dari 2 pria dan 3 wanita (walaupun nanti para pemainnya diganti tetap format pemainnya seperti itu, 2 pria dan 3 wanita). Awal mula nonton acara ini kagak ngerti ini acara apaan, eh lama-lama seru juga, selain itu mendidik untuk anak-anak. Karena selama ini si bocah yang ditontonin Oggy and the cockroaches mulu (padahal animasi ini nggak mendidik untuk anak-anak, menurut saya loh^^).

Hi5 ini ditayangkan di Disney channel (jadi kudu pasang TV kabel dulu nih baru dapat), semua orang yang suka film animasi pasti tahu dengan disney, yaaa...itu lah rumah produksi untuk film animasi (hehehehe....simpelnya sih gitu). Disney chanel ini khusus untuk acara anak-anak tapi bukan hanya anak-anak yang nonton karena saya juga suka nonton disney.

Tapi Hi5 ini bukan film animasi loh, dia seperti serial televisi yang diperankan manusia langsung (macam kita hehehe...). Nanti saya perkenalkan para pengisi acaranya satu-satu. Tapi sayang. hummm....saya googling-googling sambil guling-guling, susah men nyari profil para pemain Hi5 ini.Berdasarkan sumber-sumber yang saya googling, ternyata personel Hi5 ini sudah berganti orang.

Personel Hi5 yang terbaru adalah,,,,,yang pria ada Stevie Nicholson dan Ansley Melham, sedangkan personel wanitanya ada Mary Lascaris, Dayen Zheng dan Tanika Anderson (mereka ini adalah personel Hi5 yang baru kecuali Stevie Nicholson berdasarkan info terbaru personilnya udah ganti lagi karena Stevie udah mengundurkan diri T_T, tapi saya belum ketemu yang terbaru).

Berikut biodata mereka (harus googling satu-satu untuk dapatkan biodata ini, kurang baik apalagi coba???? ^^).

1. 

Steven James Michie Nicholson adalah nama lengkap Stevie Nicholson. Stevie lahir di Melbourne, AU, tanggal 30 Desember 1983. Dia memulai karirnya di Hi-5 sejak tahun 2007. Dia menggantikan Tim Harding (keluar karena kecelakaan motor) dan bermain di Making Music Segment di Series 10 (2008). Kemudian pada tahun 2009 di Series 11 hingga sekarang, Stevie bermain di Shapes In Space Segment. Posisi Making Music Segment kemudian digantikan oleh Tim Maddren. Sekarang, Ainsley Melham yang menggantikan Tim Maddren di Making Music Segment. Stevie suka makan semangka dan masakan neneknya. Dia suka warna biru. Stavros (nama panggilannya) juga suka lumba-lumba dan naga.

Dalam akun facebooknya pada tanggal 24 Agustus 2015, Stevie menyatakan ia akan keluar dari Hi-5 akhir tahun 2015. Dia juga akan mengeluarkan buku "Superdudes" dan juga aplikasi anak-anak "Giggle Button" segera.

2. 
Dayen Zheng adalah seorang member Hi-5 yang menggantikan Fely Irvine di Puzzle And Pattern Segment. Dayen lahir di Busan, Korea Selatan, 15 Januari 1990. Dia menjadi member Hi-5 dari tahun 2012 sampai sekarang. Dayen dibesarkan di Cairns disebelah utara Queensland sebelum pindah ke Gold Coast untuk belajar balet di sekolah private balet. Dayen sangat menyukai memasak. Dia menyukai warna biru dan hewan kesukaannya adalah harimau. Dia suka menonton The Lion King. Warna kesukaannya adalah biru.

3. 

Ainsley Melham adalah seorang member Hi-5 generasi baru (2013-sekarang). Ainsley lahir pada tanggal 2 Desember 1992. Ainsley keturunan Italia dan Lebanon. Ia mempunyai nama panggilan yaitu A-Bomb dan Ains. Kartun kesukaannya adalah Beauty an The Beast. Ia menyukai warna biru.

Debutnya yang pertama bersama Mary Lascaris tanggal 23 Januari 2013 di Westpoint Shopping, Melbourne, Australia (Untuk film "Hi-5: Some Kind of Wonderful"). Di film tersebut, Ains bermain di Making Music Segment. Dia menggantikan Tim Maddren, yang juga bermain di Making Music Segment.

4. 

Mary Lascaris adalah member/anggota Hi-5 2013 - sekarang. Mary lahir pada tanggal 27 Oktober 1990. Orang tuanya adalah orang Yunani, namun tinggal di Melbourne, Australia. Mary memiliki nama panggilan yang unik yaitu Mare-Bear. Mary suka menonton The Incredibels, Cinderella dan Anastasia. Ia menyukai warna perak, ungu, dan merah muda.

Debut pertamanya bersama Ainsley Melham pada tanggal 23 Januari 2013 di Westpoint Shopping di Melbourne, Australia. Di tempat itu pula film "Hi-5: Some Kind of Wonderful" syuting. Mary menggantikan Casey Burgess, namun dia bermain di Body Moves Segment.


5. 

Tanika Anderson adalah anggota Hi-5 yang baru. Ia lahir pada tanggal 8 Januari 1994. Nika yang menyukai warna ungu dan popcorn ini menggantikan Laurent Brant di tahun 2014 dalam Word Play segmen bersama Chats. Hi-5 House Series 15 adalah penampilan pertamanya dalam serial Hi-5. Binatang kesukannya yaitu lumba-lumba.


Koleksi foto anggota Hi5




Sumber biodata: wikia.com

2 comments:

  1. Waah kayaknya sekarang Mbak bikin artikel yang baru lagi nih.. Karena sekarang personil Hi-5 ganti lagi wkwkwkwk :) Nice Blog :)

    ReplyDelete

Postingan Terakhir

PENGALAMAN TES CPNS KPU TA 2018