Tuesday, April 25, 2017

Lipstick Pradasari Matte + Vitamin E

Haiii,,,,semua selamat datang di blog saya,,,,,☺
Kali ini saya akan mereview lipstick matte dari pradasari (hampir-hampir mirip dengan lipstick matte purb*sari ya namanya) tepatnya hanya berbagi cerita sedikit karena saya nggak bisa meriview suatu produk mau itu  produk kesehatan, produk makanan apalagi produk kecantikan, seperti beauty blogger-beauty blogger dan selain itu saya nggak ngerti dengan istilah-istiah yang dipakai para beauty blogger itu.

Awal mulanya saya nggak tahu dengan lipstick ini, selain saya bukan pecinta lipstick (karena jarang banget pake lipstick sekalipun keluar rumah untuk hangout), dan baru sekitar satu tahunan lebih ini saya coba-coba pake lipstick (sebelumnya kuliah aja hanya bedakan tipis no lipstick #habis nggak PD berasa kayak pantat ayam gitu bibir) #udah nggak usah banyak curcol deh,,,

Lanjut yaa,,,,awal mula saya kenalan dengan lipstick ini. Ceritanya, saya kan beli lipstick matte purb*sari dengan temen yang jualan online gitu. Trus ada temen kuliah yang nanyain, "eh, coba tanya dia ada jual lipstick pradasari nggak? soalnya lipsticknya tu nggak kering di bibir, nggak pecah-pecah gitu". Karena saya penasaran lalu saya gugling-gugling nyariin lipstick pradasari ini. Eh yang keluar malah lipstick purb*sari. Susah banget nyari reviewnya (apakah banyak yang nggak tahu ya?? wah nggak seterkenal si lipstick purb*sari).

Selang beberapa waktu saya cari-cari di olshop ternama "s*ph*e", sama aja susah nyarinya. Hanya ada satu toko yang jual ini lipstick, setelah lihat-lihat testimoni-testimoni dari pembeli toko tersebut akhirnya saya memberanikan diri untuk chat mbak yang jualan (mbaknya ramah banget, langsung dibalas padahal saya banyak tanya gitu, maklum kan saya nggak tahu anatara nomor dengan warna lipsticknya). Dan singkat cerita saya pesan tiga (seminggu setelah pesan lipsticknya sampe rumah, semuanya merah-merah dengan nomor sesuai pesanan). Fotonya dibawah yaaaa,,,,,,

INI LIPSTICK MERAH SEMUA SAMPE NGGAK BISA BEDAIN WARNANYA #ditambah kamera yang usang dan pencahayaan yang nggak pas (#nggak bakat jadi fotografer #ngomong apa sih kamu?)




Bisa dilihatkan tampilannya, menurut saya sih kemasannya simpel tapi kuat gitu nggak ringkih, malahan kemasannya itu bagus menurut saya untuk ukuran lipstick dibawah 40an ribu ya. Trus tutupnya rapat dan kuat, dengan bunyi klik ketika menutup (jadi amanlah kalo disimpan dalam tas nggak bakal kebuka sendiri, kalo jatoh pun mungkin nggak akan kebuka palingan pecah aja #belum diicoba sh, sayang boooo barang baru hehehe). Oia, ada semacam kaca (bukan kaca sih) dibawahnya yang memperlihatkan warna lipstick itu sendiri, ya walaupun nggak begitu jelas (itu karena lipstick yang saya pesan merah-merah jadi nampak sama semua warnanya hehehe,,,,,) lihat seperti gambar di bawah ini ya...


Dan ketika lipstick ini sampe yang pertama saya lihat adalah kandungan di dalamnya, apakah ada paraben atau nggak. Nah, lipstick ini nggak ada parabennya (dan ini point penting buat kosmetik yang saya pakai, entah kenapa saya nggak gitu suka dengan kosmetik yang ada parabennya, kalau bisa dihindari maka akan saya hindari kayak ngehindar kalo liat mantan #curcol lagiiiiiii). Dan ada tanggal kadaluarsa yang jelas jadi point plus lagi untuk tampilannya (dan yang saya punya ini masih lama cuy 2019 nanti). Seperti ini nh gambarnya,,,,,,,


Dan untuk kesan saya pada hasil lipsticknya (pada saat nulis sampe udah berapa baris ini saya belum pake semua itu lipstick hanya nomor 77 yang saya pake untuk nomor 78 masih utuh dan nomor 82 dibeli sama teman).

Nah, setelah saya coba poles-poles di bibir saya, emmmmm,,,,,,
Bagus hasilnya, bibir saya kan kering ya nah pas pake ini nggak menghasilkan polesan yang kering atau melupas di bibir saya meskipun saya nggak pakai lipbalm terlebih dahulu (nggak kayak kalo saya pakai purb*sari pasti hasilnya melupas-lupas jika nggak pakai lipbalm) karena saya nggak cocok pakai lipstick matte yang kering kayak si purb*sari. Nah pradasari ini matte tapi nggak kering teksturnya.

Dan aromanya, sama kayak lipstick pada umumnya wangi (karna kan setiap lipstick punya aroma khasnya) tapi lipstick pradasari ini nggak kuat (baca: nyengat). Saya suka dengan wanginya.



(BELUM ADA FOTONYA)

3 comments:

  1. Saya barusan k toko kosmetik biasa pake si purbasari gegara tokonya rame saya ambil aja si pradasari ini...
    Pas djalan lah kok pradasarii agk kcewa sm mata si ini lipstik tiruan apa gmn gt bagus gak..
    Eh pas dcoba trnyata lbih bagus matenya gak bkin bbir kering achhhhhh suka ...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waaah, beruntung cocok ya..
      sy jg suka dg ni lipstick tp sayang d daerah sy susah banget carinya..

      Delete

Postingan Terakhir

PENGALAMAN TES CPNS KPU TA 2018