Sunday, April 9, 2017

SERIAL TV HI-5 (ANGGOTA HI-5 BARU 2017)

THE NEW MEMBERS OF HI-5 2017
(aahhh apaan sih bahasa Inggrisnya, sok-sok Inggris-an pula)



Memasuki tahun 2017 (tahun baru)  personel Hi-5 pun berganti menjadi baru, walaupun saya memposting tulisan ini saat sudah masuk bulan ketiga tahun 2017 yang penting masih di tahun 2017. Sayangnya saya belum pernah nonton di TV acara musikal ini dengan personel barunya T_T karena di TV (disney chanel) masih menampilkan personel yang lama.
Dibawah ini nih foto personel Hi-5 yang baru:



Selamat datang 2017, selamat datang anggota Hi-5 yang baru ^^

Nama-nama personel barunya adalah Lachie Dearing, Courtney Clarke, Shay Clifford, Joe Kalou dan, Bailey Spalding, mereka berlima menggantikan personel Hi-5 yang lama dengan mengikuti audisi terlebih dahulu. Jadi ya artinya mereka berlima ini direkrut secara bersama-sama. Namun, berdasarkan sumber yang saya dapatkan mereka baru akan memulai debut on air pada bulan April ini. Dan berikut adalah Biodata mereka yang berhasil saya himpun satu-satu dengan bersusah payah nggolek-nggolek mbah gugel xoxoxoxo.......
chek,,,,,
chek,,,,,
chek,,,,,
And the first is....

1. Bailey Spalding


Nama lengkapnya atau nama lahirnya adalah Bailey Splading (eeee kayak nama bedak spalding yang pernah saya pake waktu kecil hohoho....) dengan nama panggung Hi-5nya adalah Bailey. Bailey lahir di Fremantle, Western Australia, Australia (orang Australia asli yaaa). Dalam Hi-5 Bailey menggantikan Mary Lascaris dalam segment "Body Move". Bailey mulai bergabung dengan Hi-5 pada Desember 2016.

2. Shay Clifford

Shay Clifford lahir dengan nama Siobhan Clifford. Shay lahir di Winmalee, New South Wales, Australia pada 3 Juli 1998. Dalam formasi Hi-5 Shay menggantikan Tanika Anderson dalam segmen "World Play", yang sering berpasangan dengan boneka ulat yang lucu bernama "Chats". Shay mulai bergabung dengan Hi-5 pada Desember 2016. 

3. Courtney Clarke

Courtney lahir di Lithgow, New South Wales, Australia tanggal 7 Juli 1998. Courtney bergabung dengan Hi-5 pada bulan Desember  2016. Dalam formasi Hi-5 Courtney bermain di Puzzles And Patterns yang sebelumnya diisi oleh Dayen Zhen.


4. Joe Kalou


Joe Kalou lahir pada 8 Juli 1992 di Central Coast, New South Wales, Australia. Joe Memulai debutnya di Hi-5 pada bulan Desember 2016. Joe bermain di segmen "Making Music & Fit Bit Tips" yaitu segmen dalam membuat suara-suara musik menggantikan Chris White yang sebelumnya diisi oleh Gabe Brown yang sebelumnya dimainkan oleh Ainsley Melham (naah kalo Ainsley pernah saya nonton di TV Disney).

and the last is,,,,,,,

5. Lachlan Dearing


Lachlan Dearing atau lebih dikenal dengan nama Leachi Dearing lahir pada 15 Nopember 1997 di Sydney, New South Wales, Australia. Leachi bermain di segmen "Shapes In Space & Fit BIt Tips" yang sebelumnya diisi oleh Stevie Nicholson (sang super dude oooww i like him so much,,,,). Untuk diketahui Lachie sebenarnya sudah ada di Hi-5 sejak awal 2016 menggantikan Kak Stevie nih di season 17 akan tetapi kemudian dia ikut casting lagi bersama keempat anggota Hi-5 yang baru sekarang ini (ooow pantesan pernah liat foto doi bareng beberapa anggota cewek Hi-5 yang lainnya).

Berdasarkan sumber yang saya dapat Lachie ini jago dancing dan menyanyi. Lachie juga suka bermain wakeboard surfing, yaaaa hampir sama dengan ski air tapi ditarik pake kapal eeh bukan deng tapi speedboat gitu lah (aaah pusing gue ngejelaskannya) dan juga permainan air lainnya selain itu Lachi jiga suka ngeGym uuwwoooow pasti gede nh, ototnya maksud saya (mikir apa sih). Kalo dari guegel sih gini nih pengertiannya:

"Wakeboarding adalah sebuah olahraga yang menggabungkan teknik dan konsep skateboarding, snowboarding, dan surfing yang hingga akhirnya memeberikan kesempatan untuk menikmati sensasi kecepatan dan menaklukan arus ombak dengan menggunakan papan yag biasanya disebut wakeboarder berukuran 128-142cm yang akan diikatkan di speedboat kemudian ditarik." Ini hanya intermezo biar saye sendiri tau gitu. kali-kali ae ada yang nanya kan hehehe,,,,,,

Akhirnya selesai juga untuk sementara postingan yang udah nangkring di draf saya selama sebulan, soalnya akhir-akhir ini saya sibuk (aah padahal sok-sok sibuk gitu dan nunggu internet gratisan juga hihihi). Semoga nanti bisa disempurnakan lagi.

Nah selamat membaca ya bagi yang berminat dan mohon masukannya,,,,,,,^^

No comments:

Post a Comment

Postingan Terakhir

PENGALAMAN TES CPNS KPU TA 2018