Wednesday, November 2, 2016

0852**283314 (teman lama yang tua)


Berawal dari keisengan. Saya mengenal dia hanya dengan nama H*nd*y* (sengaja disamarkan). Waktu itu kurang lebih sepuluh tahun yang lalu tepatnya akhir tahun 2006 sepulang sekolah (saya masih SMA), saya singgah ke konter Hp untuk membeli sebuah kartu perdana. Seteleh melihat-lihat jatuhlah hati saya pada nomor 0852**283310, saya beli. Sampa di rumah saya ganti kartu lama saya dengan yang baru saya beli tadi. Pada masa itu, saya nih sangatlah iseng, jadi saya suka acak-acak nomor. Begitu juga dengan nomor yang baru saya beli ini, saya ganti dua angka di belakang nomor. Semisal menjadi  0852**283311, sampe seterusnya. Ada yang aktif ada yang tidak. Nah berlanjut ke cerita awal. Akhirnya sampailah saya ke nomor 0852**283314. Saya miscall, eh..aktif. diangkat. Tak lama orang tu sms saya, bertanya, ‘’ini siape?’’. Singkat cerita berlanjutlah sms kami. Tidaklah setiap hari tapi lumayan sering. Hingga ia terkadang nelpon, namanya juga anak SMA pasti lagi senang-senangnya kalo dapat teman baru yang mau nelepon, tengah malam pun ayok. Terlebih lagi pada waktu itu ada nelpon murah (sebenarnya nggak murah-murah amat sih 10 menit 1000), tapi lumayan ngobati galau (wuuu,,,pada masa itu kata galau nggak sehit masa sekarang yaa).
Sampai akhirnya saya ganti nomor lagi (dah tak terhitung dah berapa kali gonta-ganti nomor), tapi anehnya saya tetap ingat nomor dia satu-satunya nomor orang yang pernah saya hapal hanya nomor dia yang masih saya ingat sampai sekarang (mungkin karena nomor yang hampir sama)…padahal sekarang ini nomor sendiri pun saya tak hapal (lebih tepatnya tak kuase nak hapalkan. Tapi saya tak pernah lupakan orangtua tu karena dia teman yang enak diajak ngobrol, walaupun terkesan mengada-ada tapi seru juga..saya rasa dialah  orang yang tak saya kenal sangat tapi tetap manjadi teman saya sampai sekarang.
Pernah lama saya tak hubungi dia sekitar tiga tahun mungkin lebih atau kurang, maklum saya punya kekasih pada waktu itu jadi saya tak menghubungi lelaki lain jika hanya untuk basa-basi. sampai akhirnya hubungan kandas dan ditinggal nikah, yang membuat galau tak berujung, silih berganti teman lelaki datang menghampiri namun tak ada yang pasti (elaaah curcol hahaha), dalam putus asa ku coba mengubungi teman lama yang tua si empunya nomor 0852**283314 (akhir tahun 2015), setelah lama menghilang. misscall dulu, eh aktif,,,basa-basi es-em-es nanya udah nikah ternyata belum juga..akhirnya berlanjut komunikasi sampe sekarang......TEMAN LAMA YANG TUA
 Rase penasaran dengan dia, nak jumpa tapi apalah kuasa, waktu belum mengizinkan sampai sekarang disaat adekku dah pernah main ke rumah dia.


#edit

sekarang saya sudah ketemu dengan teman lama yang tua hahahaa...akhirnya q menemukanmu...

No comments:

Post a Comment

Postingan Terakhir

PENGALAMAN TES CPNS KPU TA 2018